Hari Patah Hati Nasional

Sore itu, penggemar Raisa mungkin sedang duduk manis di depan televisi menunggu penampilan idolanya di acara ulang tahun Net4.0. Ketika waktunya tiba, yang muncul hanya wajah dan suaranya di layar lebar, bukan penyanyinya yang hadir langsung. Sontak beberapa pemirsa bertanya-tanya ada apa geragan dengan penyanyi cantik ini. Tak lama dari penampilannya yang hanya lewat layar lebar itu, Raisa mengirimkan pesan di acara tersebut waktu dia meminta maaf urung hadir karena ada acara keluarga. Tak lama setelahnya, warganet dibuat gempar dengan sebuah foto pertunangan Raisa-Hamish di sebuah akun gosip. Keesokan harinya pun, mereka mengunggah foto pertunangan mereka di instagram masing-masing. Sontak warganet bereaksi dan membuat tagar #HariPatahHatiNasional.

Pesona Raisa yang cantik alami dan Hamish yang ganteng, membuat banyak warganet khususnya penggemar mereka berdua patah hati. Beraneka ragam tanggapan warganet yang beredar, mulai dari kalimat patah hati, meme lucu, sampai photoshop foto. Setelah hari pertunangan itu, pasangan ini pun mulai rajin mengunggah foto dan video mereka ke akun sosial media. Warganet pun semakin bertanya-tanya kapan mereka akan menikah. Sampai akhirnya undangan mereka tampil di instagram akun gosip dan warganet menantikan hari ini. Iya hari ini, tepatnya tanggal 3 September 2017, Raisa-Hamish resmi menjadi suami istri. Dan terang saja hari ini tagar #HariPatahHatiNasional kembali beredar di sosial media. Pernikahan pasangan fenomenal ini banyak dinantikan orang.

Video dan foto-foto acara pernikahan keduanya sudah bisa dilihat di berbagai sosial media Bridestory. Di salah satu akun mereka, anda bisa menyaksikan secara langsung acara ijab kabul dan prosesi adat yang mengikuti. Beberapa hari sebelum hari ini juga pasangan ini telah menggelar sebuah acara adat khas Sunda. Foto-fotonya sudah banyak beredar yang menampilkan kebahagian calon pengantin ini dan keluarganya. Pada hari ini juga infotainment sibuk membahas kisah perjalanan cinta pengantin ini. Bagaimana mereka bertemu sampai bahasan mengenai kehidupan para mantan paska pisah dengan pasangan ini. Lebih nakalnya, para warganet pun usil bertanya “mengapa para mantan pembawa acara MTMA (yang pernah dipandu Hamish) lebih memilih datang ke acara pernikahan Dion Wiyoko di Bali menemani Nadine Chandrawinata ketimbang datang ke acara pernikahan Raisa-Hamish”.

Pernikahan pasangan selebriti ini menjadi fenomenal setelah beberapa tahun silam juga pernah terjadi. Masih ingat pernikahan Dian Sastrowardoyo dengan Indraguna? Ketika akhirnya cinta “mbak cinta” berlabuh ke seorang pengusaha. Kala itu banyak lelaki yang patah hati, sayang waktu itu sosial media belum sebegitu ramainya seperti sekarang. Beragam komentar pun beredar, baik yang negatif dan positif, bahkan banyak juga jenis penggemar fanatik yang belum bisa move on dan tetap menjodohkan Dian dengan Nicholas Saputra yang jadi lawan mainnya di AADC.

Tak jauh dari mbak Dian, Raisa dan Hamish pun demikian. Tak hanya Dian Sastro, pernikahan Raisa-Hamish yang digadang-gadang sebagai pernikahan selebritis yang paling dinantikan tahun ini pun panen komentar. Dari wasap grup yang saya ikuti, komentar beragam. Mulai dari soal pesta yang tampak elegan dan terkesan sederhana untuk seorang Raisa, gaun yang dipakai, bahkan riasan Raisa yang tampak biasa saja (tidak tampak manglingi) dibanding penampilan panggungnya saat hadir di pernikahan Rachel-Okin. Mungkin karena yang mendandani Raisa seorang MUA bukan seorang dukun manten. Gaun saat resepsi yang dikenakan Raisa pun bukan gaun eksklusif yang dipesan khusus untuknya dari seorang perancang busana, tapi gaun yang sudah ready to wear. Belum lagi yang sudah tidak sabar melihat rupa buah hati mereka. Masih banyak komentar lain di sosial media, bahkan tagar #HariPatahHatiNasional jadi trending topic. Benar-benar pernikahan yang mencuri perhatian publik, bahkan hampir menutup berita pernikahan Dion Wiyoko yang juga menikah 2hari sebelum pernikahan Raisa-Hamish.

Selamat berbahagia, semoga langgeng.

Foto diambil dari bridestory

Advertisements

One thought on “Hari Patah Hati Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s