Sinergi antara Lunpia Delight dan Blue Bird

Sinergi antara Lunpia Delight dengan Blue Bird

Lunpia Delight sebagai pintu gerbang kuliner Kota Semarang terus berusaha memberikan yang terbaik baik pelanggan setianya. Salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan Blue Bird sebagai perusahaan transportasi dengan jaringan cukup luas. Hari Rabu tanggal 08 Maret 2017 kemarin terjadi penandatanganan Memory of Understanding (MoU) antara Lunpia Delight dengan Blue bird. Kesepakatan kerjasama yang ditandatangani oleh Cik Me Me selaku pemilik Lunpia Delight dengan Bapak R. Nurwijaya selaku Branch Manager Blue Bird Group Area Semarang – Yogya ini bertempat di Lunpia Delight, Jl. Gajahmada 107 Semarang. Mau tahu lanjutannya?

Pengundian 3 MoGe Honda bagi konsumen Lunpia Delight

Acara yang dihadiri oleh Ketua Kadin Kota Semarang, Bapak Damar sebagai perwakilan dari Trans Tv, Karyawan Blue Bird, serta blogger dan teman-teman media ini berlangsung meriah selama kurang lebih 1jam. Di acara tersebut juga sekaligus diadakan pengundian berhadiah berupa 3 MoGe Honda Repsol bagi konsumen Lunpia Delight yang sudah memasukkan kupon undian. Ketiga pemenang yang beruntung tersebut langsung dihubungi oleh pihak Lunpia Delight. 3 Pemenang yang beruntung pada undian kali ini adalah

  • Anggi W Harahap – Sidoarjo
  • Fenda Hermawan – Semarang
  • Sukma Aji Priyo K – Salatiga

Pada kesempatan itu, Cik Me Me mengatakan bahwa dengan kerjasama ini pihaknya mengharapkan kunjungan konsumen atau wisatawan lebih meningkat dari sebelumnya. Langkah ini dilakukan sebagai upaya mempromosikan kuliner Kota Semarang, yaitu Lunpia. Dengan jaringan luas yang dimiliki Blue Bird, diyakini akan meningkatkan konsumen yang datang ke Lunpia Delight. Sedangkan Pihak Blue Bird mengatakan bahwa pihaknya mendorong para pengusaha lokal untuk melakukan promosi lebih luas, salah satunya bekerjasama dengan Blue Bird.

Cik Me Me dan teman-teman blogger serta sosial media yang hadir

Penumpang atau tamu taksi Blue Bird yang memesan melalui aplikasi “My Blue Bird” dan  berkunjung ke Lunpia Delight untuk membeli oleh-oleh atau makan di tempat akan mendapatkan diskon sebesar 15%. Penumpang cukup menunjukkan bukti sebagai penumpang taksi Blue Bird yang ditunjukkan melalui aplikasi “My Blue Bird” ke kasir saat melalukan transaksi. Diskon ini tidak hanya diperuntukkan bagi pelanggan taksi Blue bird saja tapi juga seluruh armada yang tergabung dalam grup Blue Bird, seperti Golden Bird dan Bus Big Bird. Mulai tanggal 13 Maret 2017, Blue Bird juga memberikan diskon Rp. 20.000,00 bagi pelanggan setianya di Kota Semarang. Promo berlaku khusus untuk pemesanan taksi melalui aplikasi “My Blue Bird” dengan pembayaran tunai dan non tunai (e-voucher dan kartu kredit apapun). Khusus pembayaran non tunai via “My Blue Bird” (e-voucher dan kartu kredit) bisa menggunakan kode promo: SEMARANG20. Promo tersebut berlaku untuk minimum pembayaran Rp. 25.000,00 untuk pemesanan taksi melalui aplikasi “My Blue Bird”.

Photo punya Fiandigital.com

Advertisements

4 thoughts on “Sinergi antara Lunpia Delight dan Blue Bird

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s