Akhirnya MotherCare Sampai Semarang!

Jpeg

Gerai MotherCare di Paragon Mall, Semarang

Waktu Kian baru 6 bulan, saya browsing sana sini ngincer slip-on yang nyaman buat kaki Kian. Akhirnya nemu slip-on bagus di websitenya MotherCare. Apesnya ukuran yang sekiranya buat Kian lagi kosong di Galaxy Mall dan Tunjungan. Ya sudah akhirnya saya klik option “beritahu saya jika barang ini tersedia” diitem yang saya taksir tadi. Sialnya lagi saat barang itu tersedia eh saya lagi di Semarang dan Semarang gak ada MotherCare. Duuuuhh.. baru tahu rasanya buk-ibuk patah hati gegara batal dapet barang yang diincer. Lho kenapa gak belanja via website? Waduuhh, soal kakinya Kian saya ndak berani mengkira-kira. Tapi sekarang kalau kejadian kayak gitu lagi sudah gak galau dong. Mau tahu kenapa?

Jpeg

Spanduk gedenya MotherCare

Hari Kamis tanggal 15 September 2016 lalu merupakan hari pertama MotherCare Indonesia resmi membuka gerai ke-36 nya di Semarang. Gerainya terletak di Paragon Mall lantai 2, Jl. Pemuda no. 118, Sekayu, Semarang. Setelah 11 tahun besar di Indonesia dan mengamati pasar masyarakat Semarang, barulah Kanmo Retail Group yang mengoperasikan MotherCare dan ELC mencoba peruntungan. Pembukaan ini bersamaan dengan dibukanya gerai Early Learning Centre (ELC) yang ke-34. Letak keduanya yang bersebelahan memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan ibu, anak & bayi dalam satu tempat. MotherCare yang berkonsep “one stop shopping place for moms, babies, and kids”, sedangkan ELC hadir memberikan solusi bagi proses tumbuh kembang anak.

Jpeg

Voucher MotherCare

Kehadiran MotherCare di Semarang sepertinya sudah ditunggu lama para buk-ibuk pecintanya. Kemarin saat pembukaan, banyak ibuk-ibuk yang langsung kalap belanja. Belum lagi bagi ibuk yang beruntung, ada voucher dalam goodie bag yang diberikan oleh panitia. Sayangnya saya termasuk yang kurang beruntung dapet vouchernya, padahal saya lagi butuh banget vouchernya buat kado sepupunya Kian yang mau lahir. Kalau ada pembaca yang beruntung dan mau menghibahkan vouchernya ke saya, boleh lhoo.. hehehe.

Jpeg

Suasana photobooth

Acara pembukaannya diramaikan oleh fashion show anak yang menggenakan baju produk MotherCare. Oiya untuk produknya MotherCare ada bermacam-macam lho. Mulai dari perlengkapan ibu hamil hingga anak usia 8tahun. Tips saya sebelum kalap datang ke gerainya adalah buka dulu websitenya, lalu pilih barang yang mau dibeli. Catat nama produknya, baru berangkat ke MotherCare. Ada stroller yang lagi diskon jadi Rp. 999.000,00 dari harga 1juta sekian. Begitu juga dengan ELC, incer dulu barang yang mau dibeli sebelum berangkat. Namun jika anda bingung mau membeli kado atau mainan apa yang cocok untuk anak anda, datang aja ke sana karena mbak-mbak penjaga toko di sana juga sudah mahir mengenai produk apa yang sekiranya cocok untuk kebutuhan anda.

Siapkan duit lebih kalau-kalau si anak kepengen mainan lainnya ketika anda berkunjung ke ELC.. hahaha. Ada beragam mainan anak di sana. Mulai dari boneka hingga mainan yang melatih kreatifitas. Usia permainannya pun mulai dari bayi hingga 6tahun. Sssstt.. lagi ada diskon tuh, coba intipin websitenya trus langsung cuss Paragon mumpung masih tanggal tengah nih!

Advertisements

4 thoughts on “Akhirnya MotherCare Sampai Semarang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s