Starbucks Hadir di Rest Area Semarang-Solo

img-20160924-wa0018

Jalan tol yang rencananya menghubungkan Semarang dan Solo itu akhirnya punya rest area. Bisa dibayangkan kalau jalan sepanjang itu tanpa rest area? Kebelet pipis bikin bingung, laper bikin ngamuk, haus mikir lemes, bosen bikin ngantuk, lalu jadi galau kemudian baper di jalan. Ribet kan ya kalau kejadian itu semua. Sepanjang perjalanan hanya pemandangan pun terkadang tidak menyegarkan mata yang ngantuk, sementara pikiran harus tetap fokus pada kemudi. Masalah pun teratasi! Rest area sudah dibuka dan di sana ada tempat istirahat sembari ngopi enak. Mau tau? Continue reading

Akhirnya MotherCare Sampai Semarang!

Jpeg

Gerai MotherCare di Paragon Mall, Semarang

Waktu Kian baru 6 bulan, saya browsing sana sini ngincer slip-on yang nyaman buat kaki Kian. Akhirnya nemu slip-on bagus di websitenya MotherCare. Apesnya ukuran yang sekiranya buat Kian lagi kosong di Galaxy Mall dan Tunjungan. Ya sudah akhirnya saya klik option “beritahu saya jika barang ini tersedia” diitem yang saya taksir tadi. Sialnya lagi saat barang itu tersedia eh saya lagi di Semarang dan Semarang gak ada MotherCare. Duuuuhh.. baru tahu rasanya buk-ibuk patah hati gegara batal dapet barang yang diincer. Lho kenapa gak belanja via website? Waduuhh, soal kakinya Kian saya ndak berani mengkira-kira. Tapi sekarang kalau kejadian kayak gitu lagi sudah gak galau dong. Mau tahu kenapa? Continue reading

Liburan Bersama Sun Life Indonesia

Gambar dari undagan via email panitia acara

Gambar dari undangan via email panitia acara

Liburan itu penting, namun tidak semua orang bisa memanfaatkan liburan dengan benar. Jangan sampai masalah datang seusai liburan, misalnya tagihan kartu kredit membengkak, duit abis, badan sakit karena makanan yang berantakan hingga harus lari ke RS, dan berbagai masalah lain. Oleh karenanya Sun Life Indonesia mengundang para blogger untuk tahu lebih banyak mengenai tips & trik liburan dengan menghadirkan 2 orang blogger traveller. Mau tahu selanjutnya? Continue reading

Lagu Anak, Nasibmu Kini

DSC00068

Bagi anak yang lahir tahun 80an pasti tidak susah untuk mendengar lagu anak-anak karena lagu anak ditahun itu buanyak sekali. Bahkan ada acara khusus lagu anak disatu-satunya stasiun tv yang ada saat itu. Radio pun tak mau kalah, mulai dari lagu hingga cerita anak pun disajikan untuk memanjakan pendengar cilik. Kala itu semua media begitu peduli dengan anak-anak. Tayangan untuk anak juga banyak, meskipun tidak melulu murni buatan sineas Indonesia. Masih pengen bernostalgia? Continue reading