Makan Bandeng Tanpa Ribet Duri

Jpeg

Jpeg

Penyakit tiap pagi saya sekarang adalah selalu diribetkan oleh pertanyaan “hari ini masak apa ya?”. Terkadang pertanyaan itu sudah terjawab malam sebelumnya ketika ada makanan di kulkas yang tinggal dimasukin microwave atau tinggal cetetin kompor. Tapi paling males kalau mbak belanjan yang lewat depan rumah dateng lalu menawarkan bandeng. Menurut saya, bandeng itu temannya mujaher. Enak tapi paling males kalau ketemu durinya. Kalau harus mempresto dulu bandengnya, rasanya kelamaan ya sementara si anak lagi butuh banyak perhatian. Kalau beli ya harganya lumayan juga dan bakal bosen kalo isinya banyak. Tapi sekarang saya nemu solusinya! Mau tahu?

Saya ketemu Bale Bandeng. Bale Bandeng ini spesial menyediakan bandeng cabut duri. Mereka menyediakan bandeng cabut duri yang sudah dimasak maupun bandeng cabut duri yang masih segar. Mendapatkannya pun gampang, tinggal kunjungi websitenya balebandeng lalu klik bagian pesan online.

Ada 2 menu yang bisa dipesan, yaitu bandeng masak bumbu bale dan bandeng masak goreng tepung sambel kecap. Harganya Rp. 20.000,00 untuk bandeng cabut duri yang sudah dimasak. Penyajian bandengnya pun istimewa. Sebelum dimasukan ke dalam kardus, bandeng dimasukan dalam plastik lalu divakum. “Dengan Pertimbangan supaya fokus ke olahan Bandeng, jadi nanti misalnya rasanya enak, yang enak memang Bandeng Cabut Durinya, bukan sambelnya”, begitulah jawaban Yogie pemilik Bandeng Bale ini ketika saya bertanya kenapa dalam kemasan bandeng bumbu bale tidak ada sambel. Sebagai gantinya ada 1 butir cabe yang disertakan. Jadi bandeng bumbu bale ini bisa dinikmati oleh semua orang, baik penyuka pedas maupun tidak.

Untuk lebih lengkapnya bisa langsung klik ke websitenya dan klik tombol pesan online. Saya senang pesan bandeng ini karena responnya cepat dan bandengnya enak. Bahkan bisa juga dibawa sebagai oleh-oleh jika anda bepergian ke luar kota. Cobain deh, nanti pasti ketagihan!

Advertisements

4 thoughts on “Makan Bandeng Tanpa Ribet Duri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s