Menu Sehat & Praktis Untuk Berbuka & Sahur

Ayam bakar & Goreng Kremes Widuri

Ayam bakar & Goreng Kremes Widuri

Tinggal berdua dengan anak 1 tahun itu seru. Mulai dari menyiapkan makan, mandiin, ngajak main, jalan-jalan, sampai malem waktunya bobok selalu ada saja kejutan yang diberikan anak ini tiap hari. Lalu kapan waktu untuk diri sendiri? Ya saat si anak bobok atau saat bapaknya pulang saat weekend. Nasib ibu-ibu LDM ya tetap harus bahagia. Mau tau lanjutannya?

Kalau sudah buntu mau makan apa, biasanya saya lebih memilih delivery order. Namun semakin si anak besar, saya mulai berpikir sekiranya menu yang bisa segera saya nikmati biar saya punya banyak waktu buat anak. Maklum, saat ini si anak lagi tinggi rasa ingin taunya. Semua benda pengen dipegang, lengah sedikit langsung masuk mulut. Belum lagi kalau giginya mau tumbuh. Oleh karenanya saya harus tetap sehat dan melupakan menu fastfood yang memang enak, praktis, tapi kenyangnya cuma sebentar.

Beberapa waktu lalu ketika saya chat dengan Zeta via Wasap, dia cerita usaha ayam bakar & ayam goreng kremes milik kakaknya. Tak lama setelahnya saya pesan 1 ekor ayam bakar & 1 ekor ayam goreng kremes untuk diantar keesokan harinya. Karena puasa, maka saya minta pesanan diantar sebelum jam buka puasa. Oiya, harga per ekornya untuk ayam bakar & ayam goreng kremes sama, yaitu Rp. 75.000,00 serta gratis ongkos kirim untuk wilayah Semarang.

Sore sebelum jam berbuka, pesanan ayam saya pun datang. Ayam bakar & ayam goreng yang masih panas tersaji di dalam dus dengan alas daun pisang, tak lupa lalapannya. Saat saya incip, bumbu ayam bakarnya meresap pas dan sedap. Sedangkan ayam gorengnya terasa renyah dengan kremesnya. Ayamnya empuk dan rasanya tidak kalah dengan ayam produksi si mbok yang dijual direstoran besar pinggir jalan itu. Meskipun saya pesan satu ekor ayam, namun ayamnya sudah dipotong-potong. Jadi ketika mau makan saya tidak ribet dengan tarik ulur dagingnya dulu. Tinggal angkat & pindah piring saja satu potongnya. Sisa ayamnya saya masukkan ke kulkas & tinggal masukin microwave ketika jam sahur tiba.

Penasaran? Langsung aja kontak Ayam Bakar & Ayam Kremes Widuri punya mbak Bita di 0896-0711-1099 atau 0898-886-1061. Selain ayam bakar & ayam goreng kremes, mbak Bita juga melayani pesanan nasi box, jadi kalau ada acara hajatan atau ulang tahun dan sejenisnya bisa langsung pesan aja. Harganya juga bervariasi.

Selamat puasa.. Jangan lupa makan siang biar puasanya kuat yaa.. šŸ˜€

13 thoughts on “Menu Sehat & Praktis Untuk Berbuka & Sahur

Leave a Reply

