Restoran dengan Kursi Makan Anak di Semarang

Kursi makan anak

Kursi makan anak

Makan di restoran dengan membawa anak balita usia 6bulan ke atas memang rada ribet kalau di tempat makan tersebut tidak menyediakan kursi makan. Sayangnya masih banyak pengusaha rumah makan & tempat nongkrong yang masih acuh dengan hal ini, sehingga di tempat bisnis makan mereka tidak menyediakan kursi makan anak. Berikut beberapa tempat makan di pusat kota Semarang yang menyediakan kursi makan anak:

  1. KFC Pandanaran – Saya rasa hampir semua KFC juga menyediakan kursi makan untuk anak, secara mereka juga punya menu yang bisa dinikmati untuk anak. Kursinya unik dan berwarna merah, berbeda dengan resto lain. Penasaran? Kalau anda mampir ke KFC Pandaranan, kursi makan tersebut tergeletak di dekat condiment bar lantai dasar. Warna merahnya menyatu dengan warna sekitarnya, jadi rada jeli saja mengamatinya.
  2. Mc Donalds – Sama halnya dengan restoran fastfood lainnya, McD yang juga menyediakan paket makan untuk anak juga sudah tentu punya tempat makan sendiri untuk anak. kalau tempat ini kursinya jamak dengan beberapa resto lain, tidak ada yang special.
  3. Toasty Eatery – Resto yang tidak hanya menyediakan roti panggang ini juga ramah pada anak. Mereka punya kursi untuk anak. Meskipun pengunjung rata-rata anak muda yang nongkrong sambil curhat, beberapa juga keluarga yang membawa anak mereka ikut serta makan & nongkrong sambil berbisnis.
  4. Robuchon Paragon Mall – Foodcourt yang terletak di Paragon Mall ini juga menyediakan kursi makan. Karena tempatnya yang luas, mereka punya beberapa kursi makan. Jadi keluarga yang kelelahan sehabis keliling mall, bisa membawa si kecil santai, duduk, & makan kenyang di tempat ini.
  5. Super Penyet – Tempat makan yang selalu ramai dikunjungi ini juga punya kursi makan. Meskipun menu mereka belum pas untuk dimakan anak usia 1tahun ke bawah, setidaknya mereka sudah memfasilitasi si anak untuk duduk sendiri. Untuk makan di tempat ini, sebaiknya orang tua membekali anak makan dari rumah. Jadi saat si orang tua makan, si anak tidak hanya melonggo melihat mereka makan.
  6. Ta-Wan – Resto yang punya cabang di beberapa kota di Indonesia ini ternyata sudah buka outlet di Semarang juga. Resto keluarga ini punya menu bubur yang bisa dinikmati anak-anak. Jadi sembari orang tuanya makan, si anak duduk manis sambil makan bubur.
  7. Hok-Ben – Tak kalah dengan fastfood dari Amerika, HokBen juga punya kursi makan anak.
  8. Met Duck, Paragon Mall – Resto baru ini juga sepertinya juga menyasar keluarga untuk datang dan makan ke tempat mereka. Tempatnya yang cozy juga enak buat santai & nongkrong, di sisi lain juga tidak mengabaikan keberadaan anak dengan menyediakan kursi makan.
  9. Pizza Hut – Resto keluarga ini pasti punya kursi makan di semua cabangnya.
  10. D’cost – Tempat makan keluarga ini sudah pasti punya kursi makan anak.

Selain tempat makan di atas, sepertinya warung sate pak Amat, warung makan Mbak Ul, warung gudeg Bu Djum, warung pecel Bu Gendut, nasi ayam bu Dowi, Penyet mbak Sari, dll juga perlu menyediakan kursi makan anak, karena pengunjung mereka juga banyak yang bawa anak meskipun si anak tidak ikut makan apa yang mereka jual. Selamat siang, selamat makan siang bersama keluarga! 😀

Gambar dari sini.

Advertisements

4 thoughts on “Restoran dengan Kursi Makan Anak di Semarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s