Dapur Cokelat-ku, Jember

Bila anda sedang berada di Jember dan ingin menikmati ice cream dengan harga murah, mampir saja ke Dapur Cokelat-ku. Letaknya dekat dengan food court PB. Sudirman, sekitar 200 meter dari alun-alun kota Jember ke arah Situbondo. Dapur Cokelat-ku ini tidak berdiri sendiri, dia ada bersama para penjual makanan berat lainnya. Jadi jika anda merasa lapar dan menu di Dapur Cokelat-ku ini tidak mampu membuat anda kenyang, maka anda bisa memesan makanan berat di depannya. Mulai dari siomay sampai nasi goreng, tersedia di sana. Mau tau lanjutannya?

SEMC 3MP DSC

Tempatnya yang strategis dan dekat dengan alun-alun membuat lokasi ini mudah terjangkau. Karena saya berkunjung di sore hari, jadi belum banyak pengunjung datang sehingga tempat ini nyaman untuk nongkrong dengan membawa bayi. Selebihnya perlu dipikirkan seandainya anda datang saat jam ramai pengunjung dan ada yang merokok.

Dapur Cokelat-ku menawarkan menu mulai dari ice cream hingga makanan ringan untuk sekedar nongkrong bersama teman. Mulai dari kentang, sosis, lumpia, chicken cordon bleu, spagetti, dan lasagna juga tersedia. Harga yang ditawarkan cenderung murah untuk porsi yang cukup membuat saya kenyang.

Cake in Jar

Cake in Jar

Saya mencoba cake in jar, namun saya gagal paham atas apa yang tersaji. Saya membayangkan sebuah cake yang dikemas di dalam jar, namun yang tersaji adalah oreo, wafer, kokokrunch, stiko, dll yang artinya bukan sebuah cake. Untuk rasanya saya beri nilai 6 dari 10. Saya belum sempat mencoba menu lain. Untuk keramahan saya beri nilai 8 dan 6 untuk kecepatan penyajian. Penasaran? Silakan langsung datang ke tempat ini.

Leave a Reply

