Galau Maksa

Pernah dengar lagunya Vidi Aldiano yang judulnya Pupus Kasih Tak Sampai?

Iya itu Pupusnya Dewa digabungin sama Kasih Tak Sampainya Padi. Pertama dengar ya sukseslah buat yang galau buat garuk-garuk tanah (katanya), tapi makin lama didengarkan semakin bingung juga. Apa korelasi kedua lagu tersebut sampai Vidi menggabungkannya? Menurut saya, kedua lagu tersebut berbeda kisah. Ini video klipnya buat yang belum pernah dengar. http://www.youtube.com/watch?v=IqaUdgA0kjM

Nanti suatu saat kalau saya bertemu Vidi Aldiano, saya tahu apa yang harus saya tanyakan. “Kenapa kamu memaksakan dua lagu yang berbeda cerita kamu gabungkan demi kata “galau” yang sedang naik daun, padahal jelas itu merusak esensi sebuah lagu?”

Terimakasih.

 

Ps: Iya saya lagi selo, wong Padi sama Ahmad Dhani aja gak protes kok saya protes. :p

5 thoughts on “Galau Maksa

  1. Ky, blogmu kok peteng ya nek ta buka nggo hape? Ngasi kudu nyureng leh moco.

    Back to topic: iya, aku juga bingung ama lagu itu. Malah ga dapet feel-nya

    • Tak buka nang hapeku gak popo ik, pha. Tep padang mergo dasar e putih.
      Selain gak dapat feel ya kebanyakan improve, jadi perusakan lagunya total.

Leave a Reply

