Pindahan Rumah Gratisan

“Namanya juga numpang ditempat gratisan, jadi logikanya harus siap diusir kapan saja”

Harusnya sejak awal bertengger di co.cc saya sudah bersiap-siap untuk hal terburuk. Seperti kata orang, sudah gratisan, masak mau enaknya sendiri, mau bertahan lama lagi. Bayar dong! Oke, saya telat pindahan dan mewaspadai hal tersebut terjadi, alhasil blog saya di co.cc lenyap begitu saja. Kata seorang teman dekat, sebenarnya postingan saya tidak hilang, jadi dia tersimpan aman dihosting tempat saya bernaung.

Masalah tidak begitu saja terselesaikan, teman saya yang notabene pemilik hosting ternyata sedang sibuk & saya takut menganggunya. Mungkin lain waktu kala dia sedang santai & saja juga, saya akan segera mengeksekusi kembali tulisan lama yang sebenarnya beberapa postingan itu memalukan untuk dibaca lagi.

Selamat datang & terimakasih sudah mampir 😀

Leave a Reply

